Diinformasikan kepada seluruh kepala sekolah di lingkungan pemerintah kota batam bahwa sesuai permenpan & RB no. 16 tahun 200, permendiknas no 35 tahun 2010 dan permendiknas no 27 tahun 2010. Maka diharapkan pegawai negeri sipil jabatan fungsional guru (kecuali yang naik pangkat tmt 01 april 2013 dan 01 oktober 2013) agar mengusulkan daftar usulan kenaikan pangkat (DUPAK). Bagi yang belum memiliki Instrumen Penilaian Kinerja Guru, Instrumen Induksi, Blanko DUPAK silahkan di unduh disini. Info lebih lanjut silahkan hubungi Ibu Nining Setyawati di Bagian Sekretariat Dinas Pendidikan Kota Batam
Berikut File nya yang bisa didowload
Senin, 28 Oktober 2013
Rabu, 04 September 2013
Pendataan E-Mail dan Laporan Bulanan SD/MI dan SMP/MTs
Dengan hormat,
Sehubungan dengan pengolahan dan
transaparannya serta maksimalnya informasi dari Dinas Pendidikan khususnya
Pendidikan Dasar, dan dalam rangka mencapai sebuah proses/mekanisme pendataan
sehingga dapat membantu perencanaan berbagai program khususnya pendidikan di
Kota Batam, maka diinformasikan kepada Kepala SD/MI Negeri/Swasta dan Kepala
SMP/MTs Negeri/Swasta untuk mengisi :
1. Instrumen
pendataan E-Mail Sekolah (format terlampir) paling lambat per 30 Agustus 2013.
2. Laporan
Bulanan Per 2 September 2013 dikumpulkan melalui K3S kecamatan masing-masing untuk
jenjang SD dan MKKS Wilayah masing-masing untuk jenjang SMP.
3. Laporan Bulanan
Per 2 September 2013 menggunakan format terbaru (format terlampir)
Contoh laporan bulanan SD dan SMP dapat di download disini
Senin, 12 Agustus 2013
PEMANGGILAN PESERTA PLPG KOTA BATAM GELOMBANG I LPTK RAYON 106 UNP PADANG
Dengan hormat,
Dengan ini kami sampaikan kepada Saudara/i bahwa Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) Angkatan 1 Kuota Tahun 2013 bagi guru-guru di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan khususnya Guru-guru di Kota Batam dimulai tanggal 17 s.d. 26 Agustus 2013, dengan daftar nama, bidang studi, dan lokasi PLPG seperti terlampir. Tempat pendaftaran/check in, Jadwal, Bidang studi, dan ketentuan lainnya sebagai berikut:
- Pendaftaran/check in di lokasi/penginapan masing-masing, hari Sabtu, tanggal 17 Agustus 2013, pukul 08.00 s.d. 11.00 WIB, pembukaan dan penjelasan teknis PLPG mulai pukul 11.00 WIB dan dilanjutkan penyajian materi PLPG pukul 13.00 WIB. Peserta yang check in lewat pukul 11.00 WIB, dianggap mengundurkan diri
- Membawa :
a. Surat Tugas dari Kepala Sekolah
b. Pas Foto 3 x 4 sebanyak 4 lembar (berwarna)
c. Fotokopi SK terakhir 1 lembar yang telah dilegalisir Kepala Sekolah
d. Fotokopi Ijazah terakhir sebanyak 1 lembar yang telah dilegalisir Fakultas ybs
e. Perangkat pembelajaran
(RPP, Media, LKS, Kurikulum, buku-buku bacaan/rujukan sesuai mata pelajaran yang dibina, dan disarankan membawa laptop) untuk keperluan PLPG
Untuk konfirmasi lebih lanjut, dapat menghubungi kontak person PSG Rayon 106 UNP: - Edizar (082174343709) dan Yusuf, S.Pd. (085365267717)
Kami harapkan bantuan Saudara untuk menginformasikan lebih lanjut panggilan PLPG ini kepada semua guru seperti daftar nama terlampir. Informasi ini dapat juga dilihat pada website resmi Panitia Sertifikasi Guru Rayon 106 UNP, di http://sertifikasi-guru.unp.ac.id/
Atas perhatian dan kerjasama Saudara kami ucapkan terima kasih.
Selasa, 30 Juli 2013
GURU YANG BELUM MELAKUKAN UPDATE DATA DAPODIK
Berikut kami lampirkan data guru yang belum melakukan update data dapodik sehingga tunjangan profesinya belum keluar
klik disini
klik disini
Selasa, 16 Juli 2013
AKUN PADAMU TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA TUNGGAKAN TELKOM
Bagi Sekolah yang Akun PADAMU Tidak dapat diakses untuk dapat mengirim dengan Format NO;NPSN;NAMA SEKOLAH;NAMA KEPALA SEKOLAH;ALAMAT SEKOLAH;TELP SEKOLAH di kirim ke email nopiardianputra@gmail.com
Senin, 15 Juli 2013
Pengumuman Kelengkapan Berkas dan Verifikasi Sertifikasi Guru Tahun 2013
Dengan hormat,
Berdasarkan surat dari Kementerian
Pendidikan dan Kebudayaan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi
Riau Nomor : 780/J21/LL/2013 Tanggal 11 Juli 2013 Perihal : Peserta Sertifikasi
Tahun 2013, Dinas Pendidikan Kota Batam menginformasikan kepada guru yang sudah
terdaftar (terlampir) dalam Peserta Sertifikasi Tahun 2013 untuk melampirkan
berkas-berkas :
1. Fotocopy Ijazah Terakhir sebanyak 2 (dua) rangkap
legalisir Universitas yang mengeluarkan.
2. Fotocopy SK Pengangkatan Guru dan SK Pembagian
Tugas Mengajar dari awal mengajar (SK honor juga termasuk) sampai dengan Sekarang yang sudah dilegalisir oleh Kepala Sekolah
bagi Guru PNS dan Ketua Yayasan bagi Guru Tetap Yayasan.
3. Pas Foto Uk. 3 x 4 sebanyak 5 lbr latar belakang
Merah
4. Setiap 1 (satu) rangkap dimasukan kedalam Map
Tulang dan Memberikan Keterangan pada map tulang berupa identitas Guru tersebut
seperti Nama, NUPTK, Tempat Tugas, NIP (jika PNS) dan Pangkat/Golongan (jika
PNS) dan Bidang Study yang akan di
Sertifikasi.
5. Dikumpulkan untuk Jenjang TK kepada Sdr. WAHYUDI FEBRIKA di Bidang PLS, untuk Jenjang SD dan SMP kepada Sdr. MARDIYANTO di Bidang Dikdas, untuk Jenjang SMA/SMK kepada Sdr. Kornelius Situmorang di Bidang Dikmen
6. Dikumpulkan di Dinas Pendidikan Kota Batam sampai
dengan tanggal 19 Juli 2013.
Demikian disampaikan, atas perhatiannya diucapkan
terima kasih.
Berikut Daftar Peserta Sertifikasi Tahun 2013 dapat dilihat disini
Selasa, 18 Juni 2013
Data Belum Update Dapodik bagi Penerima Tunjangan Profesi
Berikut Guru-Guru yang belum update data dapodik, bagi guru-guru yang terdapat namanya yang ada dalam daftar mohon untuk segera meng update data dapodiknya sesegara mungkin.
Untuk daftar lampirannya dapat dilihat disini
Untuk daftar lampirannya dapat dilihat disini
Senin, 17 Juni 2013
Persyaratan Pemindahan NUPTK bagi Guru yang memiliki NUPTK dari luar Kota Batam
Diinformasikan bagi guru yang memiliki NUPTK dari luar Kota Batam untuk segera mengurus Surat Mutasi NUPTK dari Dinas Pendidikan asalnya. Persyaratan tersebut menjadi syarat wajib bagi guru ybs dikarenakan untuk meminimalkan terjadinya kesalahan dalam pemindahan NUPTK nya dari Kota Asal ke Kota Batam. Terima Kasih
Langganan:
Postingan (Atom)