Senin, 16 Juni 2014
Surat Edaran dan Petunjuk Teknis Penulisan Ijazah dan SKHUN
Berikut kami lampirkan Seurat Edaran dan Juknis Penulisan Ijazah dan SKHUN silahkan klik disini
Jumat, 06 Juni 2014
Contoh Pengolahan Nilai SD
Berikut dilampirkan format pengolahan nilai SD silahkan klik link tauatan berikut disini
Kamis, 05 Juni 2014
Pemberkasan Tunjangan Profesi Kota Batam Tahun 2014 TW I
Assalamualaikum, wr. wb.
Sehubungan dengan akan cairnya dana Tunjangan Profesi Guru Triwulan 1 periode Januari – Maret 2014, maka dengan ini kami beritahukan kepada Bapak/Ibu/Guru agar dapat melengkapi syarat-syarat pencairan sebagai berikut :
1. Surat Pernyataan (format terlampir)
2. Rekap Absen periode Januari - Maret 2014 (harus sesuai dengan rekap absen untuk tunjangan prestasi)
3. SK Beban Mengajar Guru
4. Rekapan Rekomendasi persekolah yang ditandatangani oleh kepala sekolah (terlampir)
Data tersebut di atas diserahkan ke Bagian Keuangan Dinas Pendidikan Kota Batam u.p. sdr. Anjar Tamimy, Diah Istiyunita, S.E. Ak, Khadijah, S.E., paling lambat hari Jumat tanggal 06 Juni 2014 dalam bentuk Hard Copy.
Kami juga mengirimkan juknis pembayaran tunjangan profesi guru 2014 (terlampir), mohon bapak/ibu untuk dapat membaca juknis tersebut terlebih dahulu dengan seksama.
Demikian disampaikan, terima kasih
Hormat kami
ttd
Tim Verifikasi
Berikut lampiran-lampirannya disini
Jumat, 30 Mei 2014
Undangan Bimtek Pembinaan GTT Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2014 yang akan dilaksanakan dalam 4 (empat) angkatan. Kegiatan tersebut diikuti Guru Tidak Tetap Provinsi Kepulauan Riau yang angkat berdasarkan SK Gubernur Kepulauan Riau Nomor : 84 Tahun 2014 tanggal 02 Januari 2014
Sehubungn dengan itu diharapkan bantuan saudara untuk menugaskan Guru Tidak Tetap Provinsi Kepulauan Riau untuk mengikuti kegiatan tersebut sebagaimana daftar nama guru tidak tetap terlampir, dengan ketentuan sebagai berikut :
1. a. angkatan I
Hari : Senin - kamis
Tanggal : 2 s.d 5 juni 2014
Tempat : Hotel Sahid Raya Bintan Jl. Pantai Trikora Km 39 Gunung Kijang Bintan
Check In : Senin, 02 Juni 2014 Pukul 12.30 WIB
b. angkatan II
Hari : Senin - kamis
Tanggal : 09 s.d 12 juni 2014
Tempat : Hotel Sahid Raya Bintan Jl. Pantai Trikora Km 39 Gunung Kijang Bintan
Check In : Senin, 09 Juni 2014 Pukul 12.30 WIB
c. angkatan III
Hari : Selasa - jumat
Tanggal : 17 s.d 20 Juni
Tempat : Hotel Sahid Raya Bintan Jl. Pantai Trikora Km 39 Gunung Kijang Bintan
Check In : Selasa, 17 Juni 2014 Pukul 12.30 WIB
d. angkatan IV
Hari : senin - kamis
Tanggal : 23 s.d 26 juni 2014
Tempat : Hotel Sahid Raya Bintan Jl. Pantai Trikora Km 39 Gunung Kijang Bintan
Check In : Senin, 23 juni 2014 Pukul 12.30 WIB
Peserta Bimtek GTT diminta untuk membawa :
a. Surat Tugas dari Kepala Sekolah
b. Pakaian : Baju Batik, Olahraga dan Pakaian Dinas Harian (PDH)
2. Biaya akomodasi dan transportasi ditanggung oleh panitia penyelenggara. Panitia hanya mengganti biaya transportasi dengan melampirkan bukti.
3. Panitia menyediakan transportasi antar jemput dari dinas pendidikan kepulauan riau Jl. DI Panjaitan Km 8 Tanjungpinang ke Hotel Sahid Raya Bintan Pukul 12.00 s.d 16.00 WIB
4. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kasubbag umum dan kepegawaian dinas pendidikan provinsi kepulauan riau (Amrizal, s.sos) HP. 081536102040 dan (raja munarni) HP. 08127772014
demikian disampaikan atas kerjasamanya diucapkan terima kasih.
Berikut daftar peserta kegiatan tahap 1 s.d tahap 4
Klik disini
Sehubungn dengan itu diharapkan bantuan saudara untuk menugaskan Guru Tidak Tetap Provinsi Kepulauan Riau untuk mengikuti kegiatan tersebut sebagaimana daftar nama guru tidak tetap terlampir, dengan ketentuan sebagai berikut :
1. a. angkatan I
Hari : Senin - kamis
Tanggal : 2 s.d 5 juni 2014
Tempat : Hotel Sahid Raya Bintan Jl. Pantai Trikora Km 39 Gunung Kijang Bintan
Check In : Senin, 02 Juni 2014 Pukul 12.30 WIB
b. angkatan II
Hari : Senin - kamis
Tanggal : 09 s.d 12 juni 2014
Tempat : Hotel Sahid Raya Bintan Jl. Pantai Trikora Km 39 Gunung Kijang Bintan
Check In : Senin, 09 Juni 2014 Pukul 12.30 WIB
c. angkatan III
Hari : Selasa - jumat
Tanggal : 17 s.d 20 Juni
Tempat : Hotel Sahid Raya Bintan Jl. Pantai Trikora Km 39 Gunung Kijang Bintan
Check In : Selasa, 17 Juni 2014 Pukul 12.30 WIB
d. angkatan IV
Hari : senin - kamis
Tanggal : 23 s.d 26 juni 2014
Tempat : Hotel Sahid Raya Bintan Jl. Pantai Trikora Km 39 Gunung Kijang Bintan
Check In : Senin, 23 juni 2014 Pukul 12.30 WIB
Peserta Bimtek GTT diminta untuk membawa :
a. Surat Tugas dari Kepala Sekolah
b. Pakaian : Baju Batik, Olahraga dan Pakaian Dinas Harian (PDH)
2. Biaya akomodasi dan transportasi ditanggung oleh panitia penyelenggara. Panitia hanya mengganti biaya transportasi dengan melampirkan bukti.
3. Panitia menyediakan transportasi antar jemput dari dinas pendidikan kepulauan riau Jl. DI Panjaitan Km 8 Tanjungpinang ke Hotel Sahid Raya Bintan Pukul 12.00 s.d 16.00 WIB
4. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kasubbag umum dan kepegawaian dinas pendidikan provinsi kepulauan riau (Amrizal, s.sos) HP. 081536102040 dan (raja munarni) HP. 08127772014
demikian disampaikan atas kerjasamanya diucapkan terima kasih.
Berikut daftar peserta kegiatan tahap 1 s.d tahap 4
Klik disini
Selasa, 06 Mei 2014
Data Penerima Tunjangan Profesi Yang Belum Valid 2014
Berikut dilampirkan data yang belum valid di data dapodiknya, diminta untuk segera di perbaiki
data dapat dilihat disini
data dapat dilihat disini
Bagi sekolah yang data dapodiknya bermasalah sesuai dengan lampiran sebelumnya, disarankan menemui saya untuk menyerahkan back up dapodiknya
NB : Ingat hari rabu, tidak pada hari lain. Data yang dikirim hari rabu tanggal 7 Mei 2014 akan langsung di bawa ke Gedung C lt. 19. Terima Kasih
Berikut juga dilampirkan panduan BSD ver. 2.0.7 silahkan di ambil disini
Untuk Aplikasi nya disini
Senin, 14 April 2014
Surat Edaran Perpanjangan Verifikasi Berkas Sertifikasi Tahun 2014
Dengan hormat,
Menindaklanjuti
Surat
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Pusat Pengembangan Profesi Pendidikan Tanggal
11 April 2014 Nomor : 03405/J2/LL/2014 tentang Perpanjangan waktu Pendataan dan
Pemberkasan Sertifikasi Guru 2014 sehubungan itu diharapkan bagi guru yang
belum mengumpulkan Berkas Sertifikasi untuk paling lambat 16 April 2014
sebanyak 3 rangkap (asli) dan bagi guru yang sudah mengantar berkas dimohon
untuk mengumpulkan berkas lagi sebanyak 2 rangkap (asli).
Demikian disampaikan
atas kerjasama nya kami ucapkan terima kasih.
Perihal sertifikasi ke 2 klik disini
Perihal sertifikasi ke 2 klik disini
Kamis, 03 April 2014
Edaran Pendataan Usulan Bantuan Pembinaan Kepulauan Riau (Insentif Kepri)
Berdasarkan Surat Pemerintah Provinsi
Kepulauan Riau Dinas Pendidikan Tanggal 18 Maret 2014 Nomor :
424/407/DISDIK-5.3/2014 Perihal : Permintaan Data Calon Penerima Dana Pembinaan
Tenaga Pengajar dan Tenaga Kependidikan Tahun 2014. Sehubungan di atas
diharapkan untuk mengumpulkan data Calon Penerima Dana Pembinaan Tenaga
Pengajar dan Tenaga Kependidikan, adapun persyaratan sebagai berikut :
1.
Bertugas sebagai Pengawas
Sekolah, Penilik, Pamong Belajar, Kepala Sekolah/Guru, Pegawai Tata
Usaha/Penjaga yang bertugas di PAUD, TK/TKLB/RA, SD/SDLB/MI, SMP/SMPLB/MTs,
SMA/SMALB/MA/SMK, dan SKB Negeri/Swasta. Khusus untuk Sekolah Swasta harus
memiliki izin operasional dari
Instansi yang mengeluarkan.
2.
Masa bertugas Penerima yang
diusulkan minimal TMT 5 Januari 2012;
3.
Melampirkan FC. Rekening BSM
yang aktif;
4.
Melampirkan FC. SK Pertama
mulai Bertugas;
Teknis Penyampaian Data dan Berkas :
1.
Daftar Usulan Calon Penerima
Dana Pembinaan Insentif Kepri dibuat dengan Ms. Excel dan diserahkan dalam
bentuk Hardcopy dan Softcopy (Format Terlampir).
2.
Berkas dan Lampiran Persyaratan
dijilid sebanyak 1 (Satu) rangkap (SK Tugas, Rekening ,Izin Operasional dan
Format lampiran).
3.
Kelengkapan berkas pengajuan
disampaikan kepada Koordinator masing-masing Kecamatan/Wilayah (K3TK, K3S dan
MKKS) Paling lambat 15 April 2014.
4.
Pengajuan Calon Penerima Dana Pembinaan Insentif Kepri diajukan
keDinas Pendidikan melalui masing-masing Kecamatan/Wilayah (K3TK, K3S dan MKKS).
5.
Data dan Berkas yang sudah
dikumpulkan oleh Koordinator masing-masing wilayah diserahkan kepada :
a.
Jenjang PAUD/TK/TKLB/RA dan SKB
diserahkan kepada Sdri. KAMALIA CP. 081372277784/081214881111
b.
Jenjang SD/SDLB/MI,
SMP/SMPLB/MTs Negeri/Swasta diserahkan kepada Sdr. MARDIYANTO CP. 085264002275
c.
Jenjang SMA/SMALB/MA/SMK
Negeri/Swasta diserahkan kepada Sdri. METY
REZKIATI CP. 082173211755
Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan
terima kasih.
Langganan:
Postingan (Atom)