Diberitahukan kepada seluruh peserta PLPG LPTK Rayon 105 Universitas
Riau Kuota 2015, berdasarkan hasil verifikasi berkas peserta PLPG,
dimohonkan kepada nama-nama tersebut di bawah ini agar segera
menindaklanjuti kekurangan/kelengkapan dokumen. Data tersebut kami terima paling lambat pada tanggal 10 September 2015.
Keterangan
1. Bagi peserta yang belum menyerahkan berkas, harap segera mengirimkan berkas ke Sekretariat PSG Rayon 105
2. Bagi peserta yang belum melegalisir dokumennya, harap segera mengirimkan berkas yang telah dilegalisasikan
3. Bagi peserta yang belum menyerahkan foto atau Foto belum memenuhi syarat (rusak), atau foto tidak lengkap, harap segera mengirim foto dengan ukuran 3x4 berwarna sebanyak 4 (empat) buah dalam bentuk tercetak bukan dalam bentuk file ke Sekretariat PSG Rayon 105 Universitas Riau
4. Bagi peserta yang ijazah diragukan, harap segera melegalisir ijazah Perguruan Tinggi nya ke Kopertis yang berwenang
5.
Bagi peserta yang tidak bisa mengantar langsung kelengkapan dokumennya,
peserta tersebut bisa mengirimkan melalui Titipan atau Pos ke
Sekretariat PSG Rayon 105 Universitas Riau
6. Seandainya peserta PLPG
yang tercantum namanya pada hasil verifikasi berkas tidak melengkapi
berkas sampai batas waktu yang ditentukan, maka proses kelulusannya akan
ditunda
Kelengkapan berkas silahkan dikirim ke :
Sekretariat Panitia Sertifikasi Guru (PSG) LPTK Rayon 105 Universitas Riau, Pada Jam Kerja Pukul 08.00 - 15.00 WIB
Komplek FKIP Universitas Riau, Jl. Bina Widya Km. 12.5 Simpang Baru Panam, Kec. Tampan-Kota Pekanbaru
email : rayon_5@yahoo.com dan website : http://sertifikasirayon5.com/
WEBSITE RESMI http://sertifikasirayon5.com/
Rabu, 02 September 2015
Selasa, 30 Juni 2015
EDARAN BEASISWA GURU PNS UNTUK TK, SD, SMP DAN SMA/SMK NEGERI DAN SWASTA
Dengan hormat,
Berdasarkan
Surat Nomor : 424/611/Disdik-5.2/2015 Tanggal 21 April 2015 Tentang Bantuan
Peningkatan Kualifikasi Guru Ke D4/S1 Tahun 2015(format terlampir) Sehubungan
hal tersebut diatas disampaikan syarat penerima Dana Peningkatan Kualifikasi
Guru Ke S1/D4 sebagai berikut :
1.
Ketentuan Penerima Bantuan Dana
Guru yang terdaftar dan aktif mengikuti
kuliah di perguruan tinggi yang memperoleh izin operasional dan Ditjen
Pendidikan Tinggi dengan ketentuan sebagai berikut :
a.
Guru PNS dan Bukan PNS (Guru TetapYayasan, Guru Tidak
Tetap dan Guru Honorer) yang mengajar disekolah Negeri maupun swasta;
b.
Belum memiliki ijazah D4/S1;
c.
Sehat jasmani dan rohani yang dibuktikan dengan dengan
keterangan dokter;
d.
Tidak sedang memperoleh beasiswa/bantuan dana pendidikan
lainnya;
e.
Tidak sedang menjalani hukuman baik disiplin maupun
hukuman pidana/perdata;
f.
Mempunyai Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan
(NUPTK) atau dalam proses untuk mendapatkan NUPTK; dan
g.
Jurusan yang diambil relevan dengan mata pelajaran yang
diampu.
2.
Syarat Administrasi Penerima Bantuan Dana
Persyaratan Calon Penerima Bantuan Dana
Peningkatan Kualifikasi Guru D4/S1 sebagai berikut :
a.
Mengisi Lembar Data Calon Penerima Bantuan Peningkatan
Kualifikasi Guru ke D4/S1 Tahun 2015 (dokumen terlampir);
b.
Menandatangani Surat Pernyataan Bermaterai Rp. 6000,-
(dokumen terlampir);
c.
Surat Pernyataan dari Kepala Sekolah bahwa yang
bersangkutan melaksanakan tugas mengajar;
d.
Fotocopy SK pengangkatan sebagai guru baik PNS dan Bukan
PNS dari Dinas Pendidikan/Yayasan;
e.
Fotocopy Kartu Mahasiswa;
f.
Surat Keterangan Sehar dari Dokter;
g.
Surat Keterangan aktif kuliah dari perguruan tinggi dari
tempat menempuh pendidikan;
h.
Fotocopy Rekening Bank Syariah Mandiri (BSM) dan Bank
Rakyat Indonesia (BRI) yang masih aktif;
i.
Fotocopy nilai semester terakhir dilegalisir oleh
Perguruan Tinggi yang bersangkutan;
j.
Melampirkan Fotocopy bukti setor SPP semester ganjil (2015.1)
dan bukti setor SPP semester genap (2015.2).
Besaran bantuan biaya sebesar Rp. 3.000.000,- (Tiga Juta
Rupiah) per-orang per tahun sesuai ketentuan sebagai berikut :
Ijazah Terakhir
|
Semester yang diikuti saat Menerima Bantuan Biaya
|
Maksimum Lama Menerima Bantuan Biaya (Tahun)
|
SMA/SPG/SMK/SGO
atau sederajat
|
1-2
|
5
|
3-4
|
4
|
|
5-6
|
3
|
|
7-8
|
2
|
|
9-10
|
1
|
|
D-I
|
1-2
|
4
|
3-4
|
3
|
|
5-6
|
2
|
|
7-8
|
1
|
|
D-II/PGSLP
atau sederajat
|
1-2
|
3
|
3-4
|
2
|
|
5-6
|
1
|
|
D-III/PGSLA
atau sederajat
|
1-2
|
2
|
3-4
|
1
|
Usulan calon
penerima bantuan Dana Peningkatan Kualifikasi Guru ke D4/S1 (format terlampir)
beserta berkas (Lembar data calon penerima bantuan peningkatan kualifikasi guru
ke D4/S1 Tahun 2015, Surat Pernyataan bermaterai Rp. 6000,- , Surat Keterangan
Aktif Kuliah dari perguruan tinggi dari tempat menempuh pendidikan) diserahkan
kepada Untuk TK diserahkan kepada Ibu Marlia Anggraini di Bidang PLS, Untuk SD
diserahkan kepada K3S Kecamatan masing-masing, Untuk SMP diserahkan kepada MKKS
Wilayah masing-masing, dan untuk SMA/SMK kepada Ibu Mety Rezkiati di Bidang
Dikmen. Semua Dokumen diserahkan paling lambat 07 Agustus 2015.
Demikian
disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.
UNTUK LAMPIRAN-LAMPIRAN DAPAT DI DOWNLOAD DISINI
Kamis, 18 Juni 2015
Undangan Pelatihan Kurikulum 13
Kepada Yth. Kepala SD, SMP, SMA dan SMK Pelaksana Kurikulum 13
Pelatihan Kurikulum 13 bagi guru Kelas : III, VI, IX dan XII dilaksakan pada tanggal 20 s.d 25 Juni 2015 dengan waktu dan tempat terlampir.
SPT dan SPPD ditandatangani oleh Kepala Sekolah masing-masing per peserta 2 rangkap. Dengan Menyertakan data sbb :
Nama Kepsek :
NIP :
Pangkat, Gol :
Untuk Keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi : Ibu Suharti, Bapak Anas dan Bapak Eko di Bagian Pendidikan Dasar
Berikut Surat Undangan yang dapat didownload disini
Pelatihan Kurikulum 13 bagi guru Kelas : III, VI, IX dan XII dilaksakan pada tanggal 20 s.d 25 Juni 2015 dengan waktu dan tempat terlampir.
SPT dan SPPD ditandatangani oleh Kepala Sekolah masing-masing per peserta 2 rangkap. Dengan Menyertakan data sbb :
Nama Kepsek :
NIP :
Pangkat, Gol :
Untuk Keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi : Ibu Suharti, Bapak Anas dan Bapak Eko di Bagian Pendidikan Dasar
Berikut Surat Undangan yang dapat didownload disini
Senin, 15 Juni 2015
CONTOH SKHUSS DAN IJAZAH SD
Yth. Bapak/Ibu Kepsek SD, untuk contoh Ijazah dapat diunduh disini. Terimakasih.
Jumat, 12 Juni 2015
PENGAMBILAN FORM A1 BAGI PESERTA PLPG KOTA BATAM
Berikut daftar peserta PLPG dan Tempat LPTK nya dapat didownload disini
Untuk Form A1 dapat diambil di Dinas Pendidikan Bagian Pendidikan Dasar Hari Kerja dan Jam Kerja. Terima Kasih
Untuk Form A1 dapat diambil di Dinas Pendidikan Bagian Pendidikan Dasar Hari Kerja dan Jam Kerja. Terima Kasih
Kamis, 11 Juni 2015
JUKNIS PENULISAN IJAZAH tp 2014/2015
Bapak/Ibu ini Juknis Penulisan Ijazah TP 2014/2015, dapat diunduh disini
Langganan:
Postingan (Atom)