Undangan Bimtek Pembinaan GTT Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2014 yang akan dilaksanakan dalam 4 (empat) angkatan. Kegiatan tersebut diikuti Guru Tidak Tetap Provinsi Kepulauan Riau yang angkat berdasarkan SK Gubernur Kepulauan Riau Nomor : 84 Tahun 2014 tanggal 02 Januari 2014
Sehubungn dengan itu diharapkan bantuan saudara untuk menugaskan Guru Tidak Tetap Provinsi Kepulauan Riau untuk mengikuti kegiatan tersebut sebagaimana daftar nama guru tidak tetap terlampir, dengan ketentuan sebagai berikut :
1. a. angkatan I
Hari : Senin - kamis
Tanggal : 2 s.d 5 juni 2014
Tempat : Hotel Sahid Raya Bintan Jl. Pantai Trikora Km 39 Gunung Kijang Bintan
Check In : Senin, 02 Juni 2014 Pukul 12.30 WIB
b. angkatan II
Hari : Senin - kamis
Tanggal : 09 s.d 12 juni 2014
Tempat : Hotel Sahid Raya Bintan Jl. Pantai Trikora Km 39 Gunung Kijang Bintan
Check In : Senin, 09 Juni 2014 Pukul 12.30 WIB
c. angkatan III
Hari : Selasa - jumat
Tanggal : 17 s.d 20 Juni
Tempat : Hotel Sahid Raya Bintan Jl. Pantai Trikora Km 39 Gunung Kijang Bintan
Check In : Selasa, 17 Juni 2014 Pukul 12.30 WIB
d. angkatan IV
Hari : senin - kamis
Tanggal : 23 s.d 26 juni 2014
Tempat : Hotel Sahid Raya Bintan Jl. Pantai Trikora Km 39 Gunung Kijang Bintan
Check In : Senin, 23 juni 2014 Pukul 12.30 WIB
Peserta Bimtek GTT diminta untuk membawa :
a. Surat Tugas dari Kepala Sekolah
b. Pakaian : Baju Batik, Olahraga dan Pakaian Dinas Harian (PDH)
2. Biaya akomodasi dan transportasi ditanggung oleh panitia penyelenggara. Panitia hanya mengganti biaya transportasi dengan melampirkan bukti.
3. Panitia menyediakan transportasi antar jemput dari dinas pendidikan kepulauan riau Jl. DI Panjaitan Km 8 Tanjungpinang ke Hotel Sahid Raya Bintan Pukul 12.00 s.d 16.00 WIB
4. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kasubbag umum dan kepegawaian dinas pendidikan provinsi kepulauan riau (Amrizal, s.sos) HP. 081536102040 dan (raja munarni) HP. 08127772014
demikian disampaikan atas kerjasamanya diucapkan terima kasih.
Berikut daftar peserta kegiatan tahap 1 s.d tahap 4
Klik disini
Jumat, 30 Mei 2014
Selasa, 06 Mei 2014
Data Penerima Tunjangan Profesi Yang Belum Valid 2014
Berikut dilampirkan data yang belum valid di data dapodiknya, diminta untuk segera di perbaiki
data dapat dilihat disini
data dapat dilihat disini
Bagi sekolah yang data dapodiknya bermasalah sesuai dengan lampiran sebelumnya, disarankan menemui saya untuk menyerahkan back up dapodiknya
NB : Ingat hari rabu, tidak pada hari lain. Data yang dikirim hari rabu tanggal 7 Mei 2014 akan langsung di bawa ke Gedung C lt. 19. Terima Kasih
Berikut juga dilampirkan panduan BSD ver. 2.0.7 silahkan di ambil disini
Untuk Aplikasi nya disini
Senin, 14 April 2014
Surat Edaran Perpanjangan Verifikasi Berkas Sertifikasi Tahun 2014
Dengan hormat,
Menindaklanjuti
Surat
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Pusat Pengembangan Profesi Pendidikan Tanggal
11 April 2014 Nomor : 03405/J2/LL/2014 tentang Perpanjangan waktu Pendataan dan
Pemberkasan Sertifikasi Guru 2014 sehubungan itu diharapkan bagi guru yang
belum mengumpulkan Berkas Sertifikasi untuk paling lambat 16 April 2014
sebanyak 3 rangkap (asli) dan bagi guru yang sudah mengantar berkas dimohon
untuk mengumpulkan berkas lagi sebanyak 2 rangkap (asli).
Demikian disampaikan
atas kerjasama nya kami ucapkan terima kasih.
Perihal sertifikasi ke 2 klik disini
Perihal sertifikasi ke 2 klik disini
Kamis, 03 April 2014
Edaran Pendataan Usulan Bantuan Pembinaan Kepulauan Riau (Insentif Kepri)
Berdasarkan Surat Pemerintah Provinsi
Kepulauan Riau Dinas Pendidikan Tanggal 18 Maret 2014 Nomor :
424/407/DISDIK-5.3/2014 Perihal : Permintaan Data Calon Penerima Dana Pembinaan
Tenaga Pengajar dan Tenaga Kependidikan Tahun 2014. Sehubungan di atas
diharapkan untuk mengumpulkan data Calon Penerima Dana Pembinaan Tenaga
Pengajar dan Tenaga Kependidikan, adapun persyaratan sebagai berikut :
1.
Bertugas sebagai Pengawas
Sekolah, Penilik, Pamong Belajar, Kepala Sekolah/Guru, Pegawai Tata
Usaha/Penjaga yang bertugas di PAUD, TK/TKLB/RA, SD/SDLB/MI, SMP/SMPLB/MTs,
SMA/SMALB/MA/SMK, dan SKB Negeri/Swasta. Khusus untuk Sekolah Swasta harus
memiliki izin operasional dari
Instansi yang mengeluarkan.
2.
Masa bertugas Penerima yang
diusulkan minimal TMT 5 Januari 2012;
3.
Melampirkan FC. Rekening BSM
yang aktif;
4.
Melampirkan FC. SK Pertama
mulai Bertugas;
Teknis Penyampaian Data dan Berkas :
1.
Daftar Usulan Calon Penerima
Dana Pembinaan Insentif Kepri dibuat dengan Ms. Excel dan diserahkan dalam
bentuk Hardcopy dan Softcopy (Format Terlampir).
2.
Berkas dan Lampiran Persyaratan
dijilid sebanyak 1 (Satu) rangkap (SK Tugas, Rekening ,Izin Operasional dan
Format lampiran).
3.
Kelengkapan berkas pengajuan
disampaikan kepada Koordinator masing-masing Kecamatan/Wilayah (K3TK, K3S dan
MKKS) Paling lambat 15 April 2014.
4.
Pengajuan Calon Penerima Dana Pembinaan Insentif Kepri diajukan
keDinas Pendidikan melalui masing-masing Kecamatan/Wilayah (K3TK, K3S dan MKKS).
5.
Data dan Berkas yang sudah
dikumpulkan oleh Koordinator masing-masing wilayah diserahkan kepada :
a.
Jenjang PAUD/TK/TKLB/RA dan SKB
diserahkan kepada Sdri. KAMALIA CP. 081372277784/081214881111
b.
Jenjang SD/SDLB/MI,
SMP/SMPLB/MTs Negeri/Swasta diserahkan kepada Sdr. MARDIYANTO CP. 085264002275
c.
Jenjang SMA/SMALB/MA/SMK
Negeri/Swasta diserahkan kepada Sdri. METY
REZKIATI CP. 082173211755
Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan
terima kasih.
Edaran Penyediaan Buku Kurikulum 2013
Berikut saya lampirkan Buku Kurikulum 2013, silahkan klik link disini
Surat Edaran Pemberkasan Sertifikasi Tahun 2014
Menindaklanjuti
Pengumuman
Calon Peserta Sertifikasi di laman http://sergur.kemdiknas.go.id,
maka di informasikan kepada Guru TK, SD, SMP, dan SMA/SMK
Negeri/Swasta se Kota Batam untuk dapat mengumpulkan berkas dengan ketentuan :
1.
Nama dan NUPTK PTK terdaftar di laman http://sergur.kemdiknas.go.id
sebagai calon peserta sertifikasi 2014.
2.
Surat Pernyataan diatas materai dari Calon Peserta bahwa
Berkas/Dokumen yang diserahkan dapat dipertanggungjawabkan keabsahannya.
3.
Melampirkan Surat Keterangan Sehat dari Dokter.
4.
Pas Foto 3 X 4 sebanyak 4 lembar latar belakang merah
dengan menggunakan pakaian putih.
5.
Fotocopy Ijazah yang sudah dilegalisir basah oleh
Perguruan Tinggi yang mengeluarkan.
6.
Fotocopy SK Pengangkatan sebagai Guru dari awal mengajar
sampai dengan sekarang yang dilegalisir
dari atasan langsung bagi Guru PNS dan dari Yayasan bagi Guru Swasta
(Untuk Guru Yayasan minimal mengajar 2 Tahun berturut-turut di Satuan
Pendidikan yang sama).
7.
Fotocopy SK Pembagian Tugas 5 Tahun Terakhir yang sudah
dilegalisir oleh atasan langsung.
8.
Belum memasuki Usia 60 Tahun pada Tanggal 1 Januari 2015.
9.
Dikumpulkan dengan menggunakan Map Tulang Warna Kuning
untuk TK, Warna Merah Untuk SD, Warna
Biru untuk SMP dan Warna Hijau untuk SMA/SMK sebanyak 1 rangkap sesuai dengan
urutan yang sudah ditetapkan diatas.
10. Semua
persyaratan dikumpulkan kepada Sdr.
Wahyudi Febrika untuk Tingkat TK, kepada Sdr. Mardiyanto untuk Tingkat SD, SMP dan Sdr. Kornelius Situmorang, SE
untuk Tingkat SMA/SMK.
11. Dikumpulkan paling lambat tanggal 11 April 2014 Pukul
16.00 WIB.
Berikut Lampiran-Lampiran yang diperlukan terkait pemberkasan diatas silahkan klik disini
Jumat, 28 Maret 2014
Langganan:
Postingan (Atom)