Retur Tunjangan Non PNS Bidang Pendidikan Dasar Tahun 2013 s.d. 2015

by - 3/08/2016

Meneruskan Informasi dari Direktorat Guru dan Tenaga Pendidik Bidang Pendidikan Dasar Untuk  Tunjangan Yang Sudah dibayarkan Tahun 2013-2015 baik tunjangan fungsional, kualifikasi, dan profesi bagi Guru-Guru dengan metode pembayaran transfer (langsung melalui kementerian) tetapi tidak sampai ke rekening yang dituju atau tidak diterima, untuk melihat data yang dilampirkan berikut : 

Jika dilampiran diatas ada namanya tetapi tidak menerima tunjangan sesuai kategorinya baik secara penuh ataupun sebagian, mohon untuk mengirimkan Fotokopi Rekening Koran dengan ukuran A4 dalam bentuk Hardcopy dan Softcopy dalam bentuk PDF serta mengirimkan Fotokopi Rekening Aktif untuk perbaikan dalam bentuk Hardcopy Ukuran A4 dan Softcopy dalam bentuk PDF  ke Nopi Ardiansyah Putra Bagian Pendidikan Dasar. 

Jika Tunjangan tidak diterima pada tahun 2013 maka Rekening Korannya dibuat dari bulan April s.d. Desember 2013.
Jika Tunjangan tidak diterima pada tahun 2014 maka Rekening Korannya dibuat dari Bulan April s.d. Desember 2014.
Jika Tunjangan tidak diterima pada tahun 2015 maka Rekening Korannya dibuat dari Bulan April s.d. Desember 2015.
Khusus bagi penerima Tunjangan Profesi Tahun 2015 Triwulan IV baru dalam proses pencairan.

Untuk diketahui proses retur melalui proses verifikasi yang panjang dan dapat memakan waktu yang cukup lama sehingga dimohon untuk bapak/ibu bersabar.

Demikian disampaikan untuk dimaklumi, diucapkan terima kasih.

You May Also Like

12 comments

  1. Replies
    1. Pak bobi kirim ke kopas dong pak,,,,
      sayee download failed teross hehhe

      Delete
  2. sk sudah ada tapi tidak ada nama untuk tahun 2015 dana belum juga cair, gmana???

    ReplyDelete
  3. kapan batas terakhir pengumpulan datanya pak

    ReplyDelete
  4. kapan batas terakhir pengumpulan datanya pak

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf salah bukan 2016 / tetapi tahun 2015

      Delete
  6. Tunjangan fungsional sy yg terakhir di tahun 2015 tidak ada/ tidak tercantum nama sy di bank rakyat Indonesia (BRI) jd sy tidak dapat mencairkannya ..... apakah bisa di keluarkan di semester berikutnya ? berhubung sy masih aktif mengajar dan sy telah membuat / pengajuan insentif pd saat itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Sri Rahayu asal Surakarta, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalanan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL, alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda

      Delete